5 Aplikasi Rooting Terbaik dan Aman

Pada saat anda menggunakan smartphone dengan versi android tentunya tidak merasa puas dengan beberapa aplikasi di dalam nya. Bahkan banyak sekali para pengguna smartphone android melakukan otak atik sesuka hati. Salah satu kegiatan otak atik yang sering di lakukan adalah melakukan pemasangan aplikasi rooting. Untuk mendapatkan beberapa aplikasi rooting anda bisa langsung melakukan download pada google play store.

Macam-Macam Aplikasi Rooting Terbaik

Seiring perkembangan teknologi yang terus mengalami peningkatan seperti saat ini juga memberikan dampak terhadap aplikasi rooting. Sekarang banyak bermunculan aplikasi tersebut dan sehingga membuat bingung para penggunanya. Untuk mengatasi permasalahan tersebut anda tidak perlu kebingungan. Pada kesempatan kali ini Javasiana.com akan membahas mengenai beberapa aplikasi rooting yang bisa anda gunakan secara gratis dan bebas.

SuperSu

SuperSu merupakan salah satu aplikasi rooting yang banyak digunakan oleh smartphone android. Salah satu fitur menarik pada aplikasi tersebut adalah bisa melakukan rooting secara menyeluruh maupun normal.

Tentunya ketika sudah berhasil menggunakan aplikasi rooting tersebut akan mendapatkan satu manfaat. Satu manfaat tersebut adalah ruang penyimpanan pada smartphone milik anda akan berkurang dan bisa melakukan download beberapa aplikasi lagi.

Sehingga bisa dikatakan bahwa pada saat anda menggunakan aplikasi tersebut tidak akan mengalami penuh memori penyimpanan. Setiap memori penyimpanan akan penuh anda bisa langsung melakukan rooting kembali dan begitu seterusnya.

Root Checker

Untuk anda yang sering membeli smartphone bekas sangat disarankan untuk menggunakan aplikasi tersebut. Pada aplikasi Root Checker anda akan mendapatkan salah satu fitur menarik yaitu terdapat banyak bahasa dan halaman

Selain itu, untuk media penyimpanan yang dibutuhkan pada aplikasi Root Checker sendiri tidak begitu besar alias kecil. Maka dari itu untuk anda yang tertarik menggunakan aplikasi tersebut bisa langsung download pada google play store.

Kingroot

Aplikasi rooting Kingroot ini berbeda dengan beberapa aplikasi sebelumnya. Ketika anda ingin menggunakan aplikasi tersebut harus menggunakan smartphone android dengan OS 4.22 – 5.1. Hal penting lainnya sebelum menggunakan aplikasi yang satu ini anda harus memastikan bahwa smartphone anda sudah kompatibel. Manfaat lain pada saat anda menggunakan Kingroot adalah dapat mengoptimalkan kembali smartphone kesayangan anda.

Root Genius

Root Genius merupakan aplikasi rooting terbaik dan sangat cocok di pergunakan untuk anda yang ingin melakukan rooting. Pada aplikasi satu ini sudah bisa di gunakan pada semua jenis maupun tipe smartphone android.

Meski banyak beberapa fitur yang di tawarkan oleh Root Genius anda harus tetap berhati-hati. Bahkan developer dari aplikasi rooting tersebut mengingatkan bahwa kegiatan rooting bukan proses yang mudah dan biasa.

KingoRoot

KingoRoot merupakan aplikasi rooting yang barusan saja muncul. Akan tetapi walaupun baru saja muncul aplikasi tersebut tetap mempunyai kemampuan dengan beberapa aplikasi lainnya.

Hal menarik lainnya adalah untuk aplikasi yang satu ini bisa di pergunakan pada semua versi smartphone android. Untuk anda yang tertarik dengan aplikasi tersebut bisa langsung saja download pada google play store.

Memilih aplikasi rooting  bukan menjadi hal yang mudah karena tidak semua dapat memberikan terbaik. Maka dari itu untuk anda yang ingin melakukan rooting pada smartphone bisa memilih salah satu pilihan aplikasi di atas.

Demikian informasi mengenai aplikasi rooting dan semoga dapat membantu anda yang sedang membutuhkan informasi mengenai hal tersebut.

Leave a Comment