5 Template WordPress Gratis Terbaik di 2022

Template WordPress bisa mempercantik tampilan website Anda. Sebagian orang rela membayar sejumlah uang demi mendapat template terbaik yang diinginkan. Selama mampu dan menginginkannya, hal tersebut sah-sah saja dilakukan. Walaupun sebenarnya, ada pilihan template WordPress gratis yang bisa dipakai sebagai alteratif. Berikut 5 rekomendasi template terbaik 2022 untuk mempercantik website Anda.

1. Enigma

Enigma menjadi pilihan template pertama yang bisa dipilih. Selain responsif, template ini cocok dipakai untuk berbagai jenis website. Misalnya, website bisnis, blogging, portofolio, dan lain-lain. Apalagi, Enigma sudah didukung WooCommerce sehingga bisa langsung menjalankan toko online secara mudah.

Ada 4 halaman layout dan 2 halaman template yang ditawarkan. Ditambah, ada juga 5 widget untuk menampilkan gambar Flickr lewat widget custom. Nantinya pengguna bisa mengatur sendiri tampilan sesuai kebutuhan dan keinginan.

2.Mesmerize

Rekomendasi yang kedua adalah Mesmerize sebagai template gratis terbaik. Yang pertama, template ini cukup responsive saat digunakan. Kedua, ada lebih dari 50.000 user yang menggunakan Mesmerize untuk website mereka. Ketiga, template ini menawarkan fleksibilitas yang sempurna dan bisa diatur secara lebih mudah.

Contoh, Anda bisa custom template dengan melakukan drag and drop saja. Ada 5 pilihan desain header yang ditawarkan dengan 30 desain konten yang beragam. Selain itu, Anda bisa memilih sendiri background video slider, header content dan lain-lain.

3. Hello Elementor

Template WordPress gratis yang ketiga adalah Hello Elementor. Aplikasi ini terkenal karena fleksibilitasnya yang mudah diatur dan halaman landing page yang mudah diedit. Di sini, Anda bisa drag and drop saja sesuai keinginan.

Setidaknya Hello Elementor sudah digunakan oleh lebih dari 50.000 active installation. Bukan hanya itu, template ini pun memiliki rating sempurna dengan total 5 bintang. Artinya, banyak pengguna yang merasa puas dengan kualitas template gratis ini.

4. Customizr

Customizr terkenal sebagai template yang ringan, cepat, simple dan juga gratis. Saat ini ada lebih dari 80.000 pengguna aktif yang memakai customizr yang melakukan instalasi di website mereka. Tampilan yang sederhana dan ringan berhasil membuat pengunjung lebih nyaman saat mengakses suatu website.

Selain itu, Customize tergolong responsif dan sangat ringan saat diakses. Pengunjung bisa berpindah dari satu halaman ke halaman lain secara cepat dan juga efisien. Dan, Anda pun bisa mengatur sendiri tampilan website sesuai kebutuhan dan keinginan.

5. ColorMag

Punya website yang fokus di pemberitaan atau newspaper? Jika iya, maka Anda boleh mengunduh template ColorMag. Template ini punya tampilan khas ala online magazine yang berisi konten-konten pemberitaan.

Dari segi performa, ColorMag tergolong responsif dan mudah digunakan. Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang menggunakan ColorMag untuk dipasang di website mereka. Ada lebih dari 100.000 user yang melakukan instalasi dan memberikan rating sempurna untuk ColorMag.

Fitur yang ditawarkan ColorMag antara lain slot iklan Adsense, header, sidebar, footer dan lain-lain. Selain itu, ColorMag sudah support dengan WooCommerce yang memudahkan Anda dalam menampilkan produk penjualan.

Itulah 5 rekomendasi template WordPress gratis untuk menghiasi website Anda. Jika punya dana lebih dan ingin desain yang lebih menarik, Anda bisa menghubungi Cv. Exito Bali. Perusahaan ini menawarkan desain terbaik untuk website Anda yang memberikan banyak kelebihan. Misalnya, desain yang menarik, loading yang lebih responsif, fungsi yang bisa disesuaikan, dan tentunya sudah SEO. Selain itu, CV Exito Bali juga menawarkan banyak layanan jasa, seperti jasa backlink pbn berkualitas, digital marketing, Google Adwords, dan lain-lain. Info lengkapnya bisa dilihat di https://exitobali.net/.

Leave a Comment