7 Desain Wastafel Cuci Tangan Terbaru

Saat ini penggunaan wastafel cuci tangan dalam rumah semakin meningkat. Apalagi kebutuhan hidup bersih dan sehat sangat diutamakan sejumlah orang. Oleh sebab itu berbagai macam desain bermunculan untuk memenuhi keinginan para pengguna produk yang satu ini. Tentunya bagi yang sedang berusaha menentukan mana tipe wastafel yang tepat, dibutuhkan referensi yang beragam. Beberapa referensi tersebut bisa dilihat pada informasi berikut di bawah ini.

Wastafel Cuci Tangan Minimalis

Pilihan wastafel cuci tangan yang pertama yaitu desain minimalis. Ini merupakan salah satu desain yang banyak diminati akhir-akhir ini. Baik yang berbentuk bulat ataupun yang berbentuk kotak dan persegi. Tidak hanya dapat membuat tampilan ruang kamar mandi makin cantik, namun juga bermanfaat besar bagi penghuni rumah.

Wastafel Cuci Tangan Dari Besi

Selanjutnya desain yang juga sedang banyak disukai yaitu wastafel cuci tangan dari besi. Hal ini terutama untuk ditempatkan di depan rumah bagi para tamu yang ingin berkunjung. Sesuai protokol kesehatan untuk rajin mencuci tangan, maka penggunaan wastafel cukup penting. Dengan memilih bahan besi selain kontruksinya mudah juga desainnya minimalis tidak memakan tempat.

Wastafel Cuci Tangan Moderen

Untuk kamar mandi yang memiliki desain moderen maka wastafel cuci tangan model yang satu ini cocok dijadikan pilihan. Oleh sebab itu desain seperti ini makin banyak peminat. Dikombinasikan berbagai perabot di dalam kamar mandi dengan kesan moderen tentu saja akan cukup serasi. Yang terpenting ukuran terpilih sesuai dengan tempat yang tersedia.

Wastafel Cuci Tangan Nuansa Alam

Ada juga kamar mandi yang mengusung desain alami dengan nuansa alam. Misalnya menggunakan perabot seperti bak mandi dari bahan batu, demikian juga dengan desain wastafel yang dipilih. Biasanya wastafel bahan batu ini memberikan kesan yang lebih asri dan menyenangkan. Sehingga banyak digunakan untuk kamar mandi dengan nuansa alami tersebut.

Wastafel Cuci Tangan Model Kayu

Memadukan wastafel pada seperangkat kabinet kayu juga bisa menjadi pilihan yang tepat. Sehingga tidak akan memberikan kesan yang membosankan di area kamar mandi. Namun tentunya hal ini membutuhkan perawatan yang tepat supaya kayu tidak mudah rusak ke depannya. Sehingga jika memilih kombinasi tersebut harus cermat dalam pemilihan bahan kayu yang digunakan juga.

Wastafel Cuci Tangan Persegi

Wastafel cuci tangan model persegi merupakan opsi yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat. Karena model persegi ini biasanya memiliki ukuran minimalis sehingga tidak banyak memakan tempat. Bahannya juga awet dan mayoritas terbuat dari keramik. Sehingga dapat dengan mudah dibersihkan serta terlihat cantik di area ruangan kamar mandi.

Wastafel Cuci Tangan Sudut

Memilih wastafel cuci tangan sudut merupakan opsi yang paling tepat jika tidak banyak memiliki area untuk meletakkan wastafel. Dengan menggunakan model sudut ini setidaknya dapat menghemat tempat yang tersedia di dalam kamar mandi. Tidak hanya itu saja namun jenis wastafel tersebut juga mudah dibersihkan. Sehingga perawatan nantinya mudah dan area yang diperlukan tidak perlu terlalu besar.

Itulah beberapa desain wastafel cuci tangan terbaru yang bisa menjadi alternatif pilihan menarik untuk ditempatkan di rumah. Sehingga kebutuhan menjaga tangan tetap bersih bisa terlaksana, dan sekaligus mempercantik penampilan area kamar mandi. Jika sedang ingin mencari produk ini, langsung saja meluncur ke IKEA. Sebab disini ada banyak pilihan desain wastafel menarik sesuai yang telah disebutkan sebelumnya tadi.

Leave a Comment