Cara Memperoleh Ganti Rugi dari IndiHome

Bagi pelanggan IndiHome yang setia menggunakan layanan internet IndiHome berkesempatan untuk mendapatkan ganti rugi dari Telkom. Nah, terutama bagi anda pecinta tontonan TV Indonesia streaming, bisa mengklaim ganti rugi dari IndiHome yakni berupa bebas denda telat bayar hingga dibuka semua channel di IndiHome.

3 Cara Mendapatkan Ganti Rugi IndiHome

Menonton TV Indonesia secara online adalah hal menyenangkan terlebih jika anda tidak mempunyai televisi di rumah. Namun, terkadang muncul problem terkait layanan internet sehingga mengganggu aktivitas nonton streaming. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan pelanggan IndiHome jika ingin mendapatkan ganti rugi IndiHome. Simak uraian berikut ini.

1.      Merestart STB

Langkah pertama yang bisa dilakukan pelanggan IndiHome untuk memperoleh ganti rugi dari pihak Telkom yaitu dengan merestart STB. Dimana nantinya pelanggan akan diberikan kompensasi berupa pembukaan semua channel yang ada di IndiHome TV. Caranya cukup mudah, lakukan restart pada STB atau Set Top Box untuk mengklaim ganti rugi IndiHome.

2.      Menghubungi Kanal Aduan

Bagi pelanggan IndiHome yang terdampak gangguan layanan internet bisa mendapatkan kompensasi tagihan. Akan tetapi, kompensasi khusus ini disesuikan dengan kategori pelanggan, yakni kompensasi tagihan dilakukan berdasarkan untuk pelanggan terdampak sesuai yang disepakati dalam kontrak berlanganan.

Nah, cara mendapatkan ganti rugi IndiHome ini pelanggan dapat melakukan klaim pada kompensasi tersebut dengan cara menghubungi pihak IndiHome. Anda hanya perlu menghubungi pihak IndiHome melalui kanal aduan yang tersedia. Setelah itu, pelanggan akan memperoleh kompensasi berupa pembukaan channel dan kompensasi tagihan.

3.      Manajemen Bandwith

Cara memperoleh ganti rugi ketiga yaitu melakukan manajemen bandwith bagi pelanggan yang mengalami gangguan layanan internet IndiHome.

Itulah dia ketiga cara memperoleh ganti rugi dari IndiHome yang bisa diklaim oleh pelanggan setia IndiHome. Nah, setelah menyimak uraian kali ini anda tidak perlu khawatir lagi jika ingin mendapatkan ganti rugi terkait gangguan layanan internet dari IndiHome. Semoga dengan klaim ganti rugi pelanggan bisa lancar nonton TV Indonesia secara streaming !

Leave a Comment