Mengenal Komposisi dan Efek Samping Entrostop Anak yang Manjur untuk Atasi Diare Berikut Ini!

Anak mengalami masalah pencernaan seperti diare memang membuat semua orang tua khawatir. Hal itu memang biasa terjadi baik dari bayi, batita dan balita. Meskipun begitu ternyata tidak bisa dianggap sepele begitu saja, perlu cara mengatasi segera supaya tidak terlambat.

Banyak yang sudah terjadi saat diare anak tidak segera ditangani, bahkan nyawa bisa menjadi taruhannya. Nah, mari sebagai orang tua mencoba untuk belajar mengenali si kecil lagi. Pahami apa itu diare, penyebab, gejala, pertolongan pertama sampai dengan obat yang aman seperti apa saja.

Diare merupakan kondisi dimana saat pencernaan terserang masalah seperti bakteri, virus, parasit dan masih banyak lagi lainnya. Sebagai orang tua perlu paham apa saja yang menjadi sumber semua itu, sehingga paling tidak sudah meminimalisir supaya tidak terserang.

Apalagi si kecil yang masih belum bisa membedakan mana makanan yang sehat dan tidak, mana yang kotor dan tidak, mana yang beracun atau tidak. Disinilah peran orang tua untuk menjaga anak lebih ekstra ketat, lakukan apa usaha yang membuat anak terhindar dari penyakit tersebut.

Meskipun sudah melakukan segala cara supaya si kecil tidak terserang diare, terkadang masih saja hal yang diluar kendali orang tua. Jika sudah seperti itu, pastikan sebagai orang tua tidak panik dengan kondisi yang ada. Ibu paham seperti apa yang perlu untuk dilakukan supaya si kecil tidak semakin parah mengalami diare.

Karena jika dibiarkan saja bukan masalah diare yang semakin parah tetapi juga keselamatan si kecil. Dipasaran sendiri sudah banyak dikenal Entrostop anak yang dikatakan aman, sehingga baik untuk dikonsumsi. Tetapi, apakah hal tersebut benar?

Sebelumnya Kamu perlu paham terlebih dahulu jika Entrostop merupakan salah satu obat yang cukup manjur. Bahkan sudah puluhan tahun dipercaya banyak masyarakat Indonesia sebagai obat andalan saat dimana saja dan kapan saja diare menyerang. Seiring perkembangan waktu, Entrostop mengeluarkan produk bagi si kecil yang dinilai aman.

Dipasaran sendiri Kamu sudah bisa mendapatkan Entrostop anak dalam bentuk tablet ataupun cair atau sirup. Obat diare anak yang satu ini dibuat dengan tanaman herbal khusus sehingga tidak banyak efek sampingnya.

Bagi Kamu yang belum percaya akan khasiat dan manfaat dari Entrostop yang aman untuk anak, bisa lihat komposisi dari produk tersebut seperti dibawah ini:

  1. Adanya psidii folium extract atau lebih familiar dengan daun jambu 100 mg.
  2. Curcuma domestica rhizoma extract atau kunyit 80 mg.
  3. Camellia sinensis leaf extract atau daun teh 45 mg.
  4. Zingiber officinale var rubrum rhizome extract atau jahe merah 50 mg.

Setelah melihat komposisi diatas, semakin yakin jika entrostop bagi anak memang aman? Meskipun begitu sebelum mengkonsumsi sebaiknya tetap perhatikan aturan pakai. Gunakan setiap kali si kecil buang air besar atau Kamu bisa sesuaikan dengan aturan pakai yang ada pada bagian belakang kemasan. Jangan sesekali memberikan tambahan, pengurangan ataupun penghentian pada dosis jika tidak ada anjuran dokter.

Ulasan diatas cukup bermanfaat bagi orang tua yang masih memiliki buah hati umur dibawah 12 tahun. Sebenarnya bayi atau anak yang masih dibawah 12 tahun tidak disarankan untuk mengkonsumsi obat tertentu.

Pastikan saja makanan dan minuman si kecil aman dan bisa mengendalikan feses yang terus keluar. Namun terkadang orang tua khawatir dengan kondisi yang tidak kunjung membaik, Kamu bisa gunakan Entrostop yang dipercaya aman untuk anak karena menggunakan ramuan herbal dan minim efek samping.

Leave a Comment