Smartphone Infinix Note 11s, Ini dia Kelebihan dan Kekurangannya!

Jual Infinix Note 11S 8/128GB New SEgel Box Garansi Resmi Promo Bandung di Seller Jalaprang Elektronik - Kota Bandung, Jawa Barat | Blibli

Tahun 2020 lalu, Infinix kembali hadir dengan sejumlah perangkat flagship kelas menengah. Pada Infinix Note 11 series, perusahaan menawarkan empat model berbeda.

Salah satunya adalah model Infinix Note 11S. Nah, bukan mengenai ponsel ini? Simak yuk kelebihan dan kekurangannya!

Kelebihan

  1. Chipset MediaTek Helio G96

Chipset ini merupakan penerus dari Helio G95 dan hadir dengan konfigurasi octa core yang terdiri dari dua cluster. Hadirnya frekuensi layar 120 Hz berkat chipset Helio G96 yang pada dasarnya mendukung teknologi layar 90 Hz ini.

Dan Infinix Note 11s hadir dengan dukungan RAM LPDDR4x yang cukup besar yakni memori internal tipe 8GB dan UFS 2.2 dengan kapasitas 128GB.\

  1. Triple Camera

Infinix Note 11s dibekali kamera 50MP dengan bukaan f/1. Selain kamera utama, ada juga dua kamera belakang yang sebenarnya hanya pelengkap saja, yakni kamera depth dan kamera makro, keduanya 2 MP.

Sementara itu, di bagian depan terdapat kamera 16 MP.

  1. Kapasitas Baterai

Infinix Note 11s juga didukung oleh baterai 5000mAh yang sangat membantu dalam menjalankan ponsel seharian. Perangkat yang dilengkapi USB Type C 2.0 ini juga memiliki keunggulan fast charging.

Infinis Note 11s dapat diisi daya dengan daya 33W dan dapat diisi daya hanya dalam waktu satu jam.

  1. Layar Luas

Infinix Note 11s ini memiliki ukuran layar sebesar 6,95 inci. Dan tentunya resolusinya juga mendukung yaitu Full HD Plus alias 1080 x 2460 piksel.

Di level tampilan, Infinix telah membekali layar LCD FHD+ IPS 6,95″ yang menawarkan refresh rate 120Hz untuk pengalaman yang lebih mulus.

Kekurangan

  1. Tidak Dilengkapi Gorilla Glass

Ternyata, Infinix Note 11s tidak membekali Corning Gorilla Glass sebagai pelindung layar, meski Infinix Note 11 hadir dengan Corning Gorilla Glass 3. Karena itulah Infinix menyertakan lapisan tempered glass yang bisa Anda tempel di layar.

  1. Tidak Dilengkapi NFC dan 5G

Infinix Note 11s tidak menyediakan NFC dan juga masih menggunakan SoC Helio G96 yang belum mendukung jaringan seluler 5G, di saat Indonesia sudah mulai memasuki tahap pertama uji coba 5G.

  1. Tidak Mendukung Perekaman 4K

Hal disayangkan lainnya adalah tidak ada dukungan untuk perekaman 4K. Rekaman ini jelas akan memberikan lebih banyak keleluasaan dalam proses pengeditan.

Untuk beberapa alasan, Helio G96 hanya memberikan dukungan maksimal pada resolusi 2K. Apalagi Infinix Note 11s juga kekurangan lensa belakang yang penting, yakni lensa ultra-wide.

Penutup

Itu dia beberapa kelebihan dan kekurangan yang disajikan oleh Infinix Note 11S yang bisa Anda gunakan sebagai bahan pertimbangan.

Leave a Comment