Tidak Siap Untuk Kemasan Prime Time

It’s 08 – Apakah produk kemasan Anda siap untuk prime time? Berikut adalah beberapa tips berwawasan untuk membantu Anda.

Ada banyak masalah kemasan yang mengambang di benak konsumen.
Kami baru saja keluar dari siklus “membungkus kemarahan” tradisional yang membuat semua orang menjadi hiruk-pikuk di sekitar liburan. Sadarilah bahwa itu masih merupakan masalah yang harus dihadapi di benak konsumen. Clamshell, twist ties, dan paket yang sulit dibuka masih mendapatkan jarak tempuh di media.

Kemasan memiliki banyak pencela. Kami mendapatkan pengawasan serius dari semua orang di bidang kelestarian lingkungan, kemasan yang lebih sedikit, kemasan yang lebih ramah lingkungan, kemasan yang menyelamatkan bumi dan sebagainya. Setiap minggu saya membaca tentang perang salib kemasan baru yang seharusnya memecahkan masalah lingkungan kita. Tapi saya telah meneliti untuk presentasi yang akan datang Kemasan Berkelanjutan – Dari Hijau Menjadi Hebat. Minimnya inovasi kemasan baru untuk mengatasi masalah tersebut cukup meresahkan. Sebagian besar dari apa yang saya lihat berkisar pada pemasok yang sama menggunakan bahan kemasan yang sama. Sayangnya, sebagian besar adalah asap dan cermin yang menggembar-gemborkan “hijau” tetapi tidak mendukungnya kemasan makanan ringan dengan dokumentasi berkelanjutan yang sebenarnya. Ada beberapa contoh inovasi yang bagus. Dalam meneliti contoh tabung lipstik yang ramah lingkungan, hasilnya sangat tidak memadai. “Cargo Plant Love Biodegradable Lipstick” adalah satu-satunya perusahaan yang saya temukan (dengan kisah pemasaran yang hebat yang bisa saya tambahkan).

Jadi, saya mengajukan pertanyaan ini kepada semua pengembang pengemasan produk. Seberapa hijau kamu? Apakah Anda ingin menjadi? Apakah konsumen Anda dan target demografis Anda peduli apakah Anda ramah lingkungan atau tidak? Ini akan menjadi salah satu masalah pengemasan waktu utama di 08 sehingga Anda lebih baik membuat beberapa langkah serius dalam memutuskan apa yang Anda inginkan untuk mencerminkan kemasan produk Anda.

Hal penting lainnya adalah keamanan produk, integritas, dan asal produk. (AKA – Sindrom Made in China) Saat ini tag Made in China menjadi tombol panas politik. Salah satu tren yang mulai saya lihat adalah serangan balik dari China. Produk yang dibuat dan dikemas di China akan kembali ke AS. Beberapa perusahaan menggunakan China Free pada kemasan produk mereka sebagai alat pemasaran — dan ini membantu penjualan.

Orang-orang membaca label DAN menelitinya. Apa yang tertulis di label itu akan memengaruhi apakah mereka membeli produk Anda atau tidak. Saya baru saja membaca bahwa daging kloning akan datang ke pasar dalam beberapa tahun. Saat ini, FDA tidak akan meminta pembuat makanan untuk memberi label bahwa produk mereka berasal dari hewan kloning. ICK!! Saya ingin tahu dari kemasan produk dan, saya yakin, begitu juga sebagian besar konsumen. Intinya adalah bahwa setiap paket atau produk profil tinggi akan dilihat secara menyeluruh oleh konsumen. Apa yang Anda sampaikan kepada mereka sebaiknya menjadi pesan yang tepat dan benar.

Kelompok pengawas tentang dan mereka mencari produk Anda untuk membuat kesalahan. Apakah mereka menganggap Anda memasarkan Jasa Cetak Kemasan ke pasar yang tidak pantas (EX: Spykes memasarkan minuman keras kepada anak-anak) atau bahwa kemasan Anda tidak mengatakan yang sebenarnya (Mis: McDonald’s dan semua perusahaan makanan cepat saji dan kandungan lemak lainnya), pasti akan menjadi layak diberitakan dan dalam skenario terburuk dapat berdampak serius pada bisnis Anda.

Konsumen berubah-ubah. Apa isu panas hari ini mungkin hilang besok. Namun, untuk sementara jika Anda tidak tepat sasaran dengan pesan pengemasan yang tepat, Anda dapat mengasingkan mereka atau memaksa mereka untuk membeli produk pesaing karena pengemasan Anda tidak mengirimkan pesan pengemasan yang tepat.

Jadi, sebelum Anda memulai kampanye pengemasan baru di 08, pahami dan masukkan ke dalam kemasan produk Anda apa yang ingin diketahui konsumen tentang produk tersebut. Pastikan kemasan Anda siap untuk prime time ke konsumen yang tepat dengan pesan pemasaran yang tepat.

Mau tahu siapa yang punya konsep terbaru dalam inovasi kemasan? Saya tahu itulah yang saya lakukan untuk melacak tren dan inovasi pengemasan dan bagaimana hal itu akan memengaruhi bisnis Anda. Mendapatkan
terhubung dengan saya JoAnn Hines Packaging Diva melalui situs web saya yang tercantum di bawah ini atau melalui telepon 1-678-594 6872.

Saya mengemas orang, produk, dan layanan. Mulailah ke arah yang benar mengemas apa pun dengan mengunjungi salah satu situs web saya untuk mendapatkan saran, artikel, atau sekadar bantuan gratis. Anda juga dapat mengajukan pertanyaan kepada pakar pengemasan, mencantumkan permintaan pengemasan Anda, berlangganan buletin gratis saya, Berita Pengemasan yang Dapat Anda Gunakan, atau cukup kunjungi situs web saya untuk menanyakan pertanyaan pengemasan Anda. Saya *akan* menemukan solusi pengemasan sempurna Anda!

Leave a Comment