Mau Pasang Panel Surya? Berikut 4 Hal Yang Wajib Anda Perhatikan Sebelum Deal!

Memutuskan untuk menggunakan panel surya merupakan keputusan yang baik, terutama di kondisi lingkungan yang memburuk. Hanya saja anda perlu berhati hati saat hendak melakukan pembelian dan pemasangan agar tidak salah langkah. Lantas apa saja yang perlu diperhatikan sebelum dealĀ  dan pasang panel surya? Yuk intip daftanya dan penjelasannya!

SUN Energy - PLTS 3

Aspek yang Perlu Dilihat Sebelum Beli dan Pasang Solar Panel

  1. Kualitas Produk

Membeli sebuah perangkat solar panel merupakan investasi yang besar sehingga tidak boleh dilakukan sembarangan. Anda perlu mencari salah satu diantara mereka yang memberikan item terbaik bagi setiap klien. Salah satu perusahaan yang demikian adalah Sun Energy. Bahkan mereka berani memberikan jaminan garansi selama 25 tahun.

Hal semacam itu jarang diberikan oleh perusahaan panel surya karena perangkat tersebut rawan rusak, terlebih apabila pemasangannya tidak pas. Namun hal semacam itu tidak menjadi bahan kekhawatiran pengguna Sun Energy, karena mulai dari sel surya, kabel, dan kaca yang digunakan cukup premium. Tim yang memasang juga sudah berpengalaman, bahkan sampai memasang panel pabrik.

 

  1. Harga Produk

Harga masih menjadi salah satu faktor pertimbangan yang penting sebelum membeli solar panel. Anda perlu membandingkan harga panel dari satu perusahaan ke perusahaan yang lain. Jangan sampai anda terkecoh dan malah pasang panel surya dengan harga yang selangit namun kualitasnya zonk. Demi menghindari hal tersebut, lebih baik langsung saja saya gunakan Sun Energy.

Produk yang ditawarkan oleh Sun Energy memiliki kisaran yang beragam tergantung ukuran panel dan daya yang hendak dihasilkan. Terlepas dari produk yang anda pilih, setai pelanggan bisa menggunakan kesempatannya untuk menikmati layanan DP0%. Melalui program ini, anda bisa membawa pulang panel berkualitas tanpa perlu membayar uang muka terlebih dahulu.

 

  1. Lokasi Pemasangan

Selain dari produknya, anda juga harus sudah memiliki gambaran dimana panel akan dipasang. Hal ini penting agar anda tidak blank saat sedang ada kunjungan teknisi. Namun sejauh ini, lokasi yang paling tepat untuk memasang solar panel adalah di atap rumah yang paling tinggi. Spot tersebut umumnya tidak terhalang gedung atau pohon, sehingga bisa mendapat sinar matahari yang cukup.

 

  1. SDM Perusahaan

SDM perusahaan membawa peran besar terhadap pelayanan yang diberikan pada konsumen. Dalam hal ini, Sun Energy merupakan contoh dari perusahaan pasang panel surya yang didukung oleh tenaga ahli. Dengan adanya teknisi yang handal, maka pemasangan panel bisa berjalan dengan lancar. Anda pun tidak akan dibuat bingung jika sewaktu waktu panel mengalami masalah.

Anda hanya perlu menghubungi Sun Energy dan meminta tim teknisinya untuk datang jika solar panel mengalami kendala. Anda tidak perlu mencari teknisi lain mengingat tim mereka lah yang paling mengenal seluk beluk panel yang telah dipasang. Melihat banyaknya keunggulan SUN Energy, yuk langsung gunakan layanan dan rasakan kenyamanannya!

Leave a Comment